Usaha Tidak Mengkhianati Hasil #BisaSukses

8 March 2022 • By heppi

Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

Orderan pertama Sisil benar-benar menjadi titik balik bagi bisnis Willu. Setelah sebelumnya dalam cerita Selalu Ada Jalan, Willu putus asa karena tak kunjung mendapatkan pelanggan pertama, kini bisnis Willu mulai dikenal orang.

Seperti gula yang diserbu semut, tanpa harus bersusah payah promosi, sudah banyak sekali pelanggan yang datang. Sekarang, setiap harinya Willu bisa melayani puluhan transaksi untuk semua produk digital dalam aplikasi Unitedpay.

Perlahan tapi pasti, bisnis Willu makin eksis dan keuntungan pun meningkat. Bahkan dengan keuntungan yang didapat, Willu mampu membeli HP khusus jualan pulsa dan paket data.

Membaiknya keuangan bisnis ini Willu ikuti dengan peningkatan layanan bisnisnya. Terinspirasi dengan layanan Unitedpay yang selalu memudahkan membernya, Willu juga berusaha memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggannya.

Seperti Unitedpay yang selalu membantu Willu kapanpun ada masalah transaksi, Willu juga berusaha untuk dapat melayani transaksi pelanggannya 24/7. HP sudah seperti baju yang melekat ditubuhnya.

After sales juga Willu berikan kepada pelanggan dengan sangat baik. Willu sigap membantu ketika transaksi pulsa atau paket data pelanggan mengalami kendala. Ditambah lagi, Willu juga membuat program khusus loyalitas pelanggan dengan memberikan diskon untuk transaksi ke 21 setelah pelanggan melakukan transaksi 20 kali.

Tidak berhenti di situ, Willu bahkan memiliki data lengkap yang berisi tanggal dan jam pelanggan biasa membeli pulsa atau melakukan transaksi lainnya. Dengan data tersebut Willu akan mengirimkan pesan pengingat kepada pelanggan untuk melakukan transaksi sebelum atau pun jika terlewat tanggal biasa melakukan transaksi.

Semua layanan yang diberikan Willu kepada pelanggan ini tidak mengkhianati hasil. Willu tidak pernah lagi mengalami kerugian bisnis. Malah, omzet bisnis Willu selalu mengalami kenaikan tiap bulannya.

Melihat progress bisnis Willu yang cepat hingga dapat membeli HP baru sendiri, Sisil, tetangga dekat Willu juga ingin mencoba mengikuti peruntungan dalam bisnis pulsa. Kebutuhan untuk memiliki sumber pendapatkan lain selain menjadi karyawan agar terus dapat belanja online dan mewujudkan misi membelikan ibunya mesin cuci baru, membuat Sisil memberanikan diri untuk bertanya pada Willu.

“Will, ajarin bisnis jualan pulsa kayak kamu, dong. Caranya gimana biar dapet omzet besar?”

Membaca chat Sisil terbut, Willu tersenyum dan segera membalas,

“Jadi gini Sil caranya….”

Percaya bahwa kesuksesan harus diteruskan pada semua orang, Willu mulai bercerita dan mengajari Sisil tentang bisnis pulsanya. Bagimana perjalanan Sisil memulai bisnis pulsa dan paket datanya sendiri? Apakah Sisil dapat mengikuti kesuksesan Willu? Ikuti terus cerita Sisil dalam episode selanjutnya.

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya