#KebutRejeki: Program Kolaborasi Pertama Unitedpay Berhadiah Rp10.000.000

17 July 2022 • By heppi

#KebutRejeki: Program Kolaborasi Pertama

Semarang, 16 Juli 2022 – Berkolaborasi dengan NICEPAY, Unitedpay sukses melaksanakan program #KebutRejeki yang berlangsung selama 3 bulan dari tanggal 1 April – 29 Juni 2022. Seperti namanya, program #KebutRejeki merupakan program balap isi saldo via Virtual Account (VA) untuk mendapatkan total hadiah Rp10.000.000 bagi 10 pengguna.

Pemenang program telah diumumkan melalui Instagram resmi Unitedpay pada tanggal 11 Juli 2022 dengan melihat syarat dan ketentuan yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu melakukan isi saldo Unitedpay via VA, minimal melalukan isi saldo via VA 15x dengan nominal minimal Rp200.000.

“Program #KebutRejeki merupakan program spesial bagi Unitedpay karena merupakan program pertama yang dilaksanakan melalui kolaborasi dengan partner eksternal dalam hal ini adalah NICEPAY. Kami juga sangat senang karena bukan hanya Unitedpay saja yang menikmati proses eksekusinya, tapi juga pengguna Unitedpay menunjukkan antusiasme tinggi terhadap program ini,” jelas Kevin Aditya Hermawan selaku Strategic Branding and Marketing Manager.

Seperti yang dijelaskan oleh Kevin, Unitedpay berhasil menarik 1.000 pengguna untuk mengikuti program #KebutRejeki. Selain itu, melalui program ini Unitedpay juga berhasil meningkatkan transaksi isi saldo melalui VA sebesar 35% serta meningkatkan transaksi penjualan secara keseluruhan sebesar 20%. Program ini juga berhasil mendongkrak brand awareness Unitedpay dan menjangkau audiens lebih luas.

“Program ini djalankan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna yang telah setia menggunakan Unitedpay baik untuk menambah penghasilan ataupun sebagai solusi pemenuhan kebutuhan. Kami akan terus menempatkan pengguna pada prioritas guna menjaga komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bertransaksi,” tambah Kevin.

Tidak berhenti pada program #KebutRejeki, Unitedpay telah menyiapkan banyak program menarik untuk pengguna setia yang rajin bertransaksi menggunakan aplikasi Unitedpay. 

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya