Perkuat Eksistensi di Pasar Lokal, Unitedpay Dukung UPGRIS Selenggarakan Acara Manajemen Entrepreneur Festival

27 June 2022 • By heppi

Proses unduh aplikasi Unitedpay oleh mahasiswa
Proses unduh aplikasi Unitedpay oleh mahasiswa

Semarang, 27 Juni 2022 – Fokus perkuat eksistensi di pasar lokal, PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera (Unitedpay) dukung acara Manajemen Entrepreneur Festival (MEF) 2022. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 23 Juni 2022 oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas PGRI Semarang ini bertujuan untuk menjadi wadah mahasiswa dalam mengembangkan usaha.

“Bicara tentang mulai usaha, Unitedpay selalu percaya bahwa siapapun tanpa terkecuali bisa melakukannya. Yang perlu dimiliki hanya keberanian untuk mencoba. Untuk itu saya sangat mengapresiasi adik-adik mahasiswa ini karena telah berani memulai,” terang Kevin Aditya Hermawan selaku Strategic Branding and Marketing Manager Unitedpay Unitedpay.

Selain mendukung terselenggaranya acara MEF, Unitedpay juga memberikan fasilitas lebih kepada mahasiswa dan pengunjung acara yang baru akan memulai atau menambah usaha dengan memperkenalkan program baru, yaitu Harga Semarangan.

Harga Semarangan merupakan harga khusus yang dapat dinikmati oleh pengguna Unitedpay maupun individu berdomisili di Semarang yang ingin memulai usaha jualan pulsa dan paket data.  Dengan Harga Semarangan, pelaku usaha dapat menjual produk dengan harga lebih murah dibanding harga nasional.

Mahasiswa memperoleh saldo

‘‘Harga Semarangan ini hadir sebagai respon kami terkait kebutuhan pengguna Unitedpay, khususnya yang berdomisili di Semarang agar dapat menjual produk dengan harga lebih murah dan mendapatkan untung lebih besar. Tidak hanya pengguna Unitedpay saja, tapi adik-adik mahasiswa UPGRIS bahkan lebih luas warga Semarang yang ingin memulai usaha menggunakan Unitedpay juga dapat menikmati Harga Semarangan ini,” jelas Kevin. 

Program Harga Semarangan ini mendapat antusiasme tinggi dan berhasil membantu 50 orang mahasiswa serta pengunjung acara MEF untuk memulai usaha pertama mereka hanya dalam satu hari acara berlangsung.

Bentuk dukungan Unitedpay bagi MEF UPGRIS hanya sebuah permulaan untuk membantu lebih banyak warga Semarang memulai usaha dengan mudah tanpa perlu modal jutaan. Komitmen Unitedpay akan terus berlanjut lewat banyak program menarik yang telah disiapkan.

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya