Unitedpay Bersama Rumah Zakat Menebar #BeribuBerkah Jelang Lebaran

29 April 2022 • By heppi

Unitedpay menyerahkan sedekah
Unitedpay menyerahkan sedekah secara langsung

Semarang, 28 April 2022 – Mengaplikasikan salah satu nilai perusahaan, Unitedpay bekerja sama dengan Rumah Zakat Jawa Tengah untuk menyalurkan sedekah sebesar Rp10.000.000 kepada 20 keluarga prasejahtera. Sedekah yang terkumpul merupakan hasil program #BeribuBerkah yang berlangsung pada 1-23 April 2022. Program ini mengajak member untuk sedekah Rp1.000 per hari dengan cara share postingan Unitedpay ke Instagram Story mereka.  Seluruh sedekah yang terkumpul disalurkan melalui 2 program Ramadan Rumah Zakat, yaitu Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dan Ramadan Bebas Hutang (RBH).

Mengunjungi langsung kediaman penerima manfaat

Senin, 25 April 2022 Unitedpay bersama 2 perwakilan Rumah Zakat Jawa Tengah mengunjungi 3 penerima manfaat yang berdomisili di Semarang untuk melakukan penyerahan sedekah secara langsung. Salah dua penerima sedekah program BLK adalah Tianah (69) dan Tiayem (66).  Kedua lansia ini adalah kakak beradik yang sudah sama-sama ditinggal wafat oleh suaminya dan tinggal satu atap di wilayah RT02/RW04, Kelurahan Barusari, Semarang.

Penerima bingkisan lebaran keluarga
Bersama penerima Bingkisan Lebaran Keluarga

Selain itu, penerima sedekah program RBH yang dikunjungi langsung oleh Unitedpay adalah Suparmo (50). Sempat sukses di bidang karir hingga diamanahi sebagai manager area di wilayah pemalang dan pekalongan serta memiliki usaha kuliner tahu gimbal yang sudah berjalan lancar selama 7 tahun di pemalang, namun sayangnya Suparmo harus menutup usahanya karena pandemi dan membuatnya memiliki tanggungan beban hutang. Paket BLK lainnya disalurkan oleh Rumah Zakat kepada para penerima manfaat pada hari Rabu, 27 April 2022.

Penyerahan bingkisan lebaran keluarga
Penyerahan Bingkisan Lebaran Keluarga oleh Rumah Zakat

“Penyaluran sedekah ini merupakan komitmen Unitedpay untuk menyebarkan manfaat bagi lingkungan sekitar. Unitedpay berharap bingkisan ini dapat membawa kebahagiaan dan kebaikan menjelang hari lebaran.” ungkap Kevin Aditya Hermawan selaku Manager Strategic Branding & Marketing Unitedpay. Selain itu, Unitedpay juga memastikan bahwa ke depannya perusahaan akan terus berinovasi dengan program-program yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya