Bersatu Mengentaskan Kemiskinan, Unitedpay Bekerja Sama dengan Rumah Zakat

1 April 2022 • By heppi

Bersama seluruh mitra Rumah Zakat
Bapak Aditya Hindarta Putra selaku CEO Unitedpay (tengah) bersama para mitra Rumah Zakat

SEMARANG, 31 Maret 2022 – Permudah warga Jawa Tengah untuk menunaikan kewajiban membayar sedekah dan zakat, Unitedpay melakukan penandatanganan MOU kerja sama dengan Lembaga Rumah Zakat. Sebagai aplikasi payment gateway, Unitedpay menjadi wadah untuk menampung anggaran sedekah para donatur yang akan disalurkan dalam program pengentasan kemiskinan.

Beribu Berkah Ramadan Tahun Ini

Sebagai awal inisiasi, melalui program spesial #BeribuBerkah , Unitedpay yang mengajak pengguna untuk bersedekah Rp1.000/hari selama bulan Ramadan (1-23 April) hanya dengan share postingan di Instagram Story. Hasil dari program #BeribuBerkah ini akan disalurkan kepada Rumah Zakat untuk membantu program Bingkisan Lebaran Keluarga dan Ramadhan bebas hutang di 410 Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Tanda tangan MOU secara simbolis
Penandatangan MOU secara simbolis

Program ini dipilih karena sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua belah pihak, yaitu menyerbarkan manfaat kepada masyarakat luas.

“Seperti filosofi gotong royong, saya percaya bahwa kita tidak bisa berdiri sendiri ketika ingin menyebarkan kebaikan dan membuat perubahan. Manfaat baik akan lebih cepat dirasakan ketika ada banyak orang yang bersama-sama melakukan hal-hal kecil. Untuk itu, saya berharap, kolaborasi antara Unitedpay dan Rumah Zakat ini dapat membantu warga Jawa Tengah, khususnya yang muslim untuk menunaikan kewajibannya untuk membantu lebih banyak masyarakat” ungkap Aditya Hindarta Putra, direktur utama Unitedpay

Bersama Bapak Aris Ristian
Foto bersama Bapak Aris Ristian selaku Branch Manager Rumah Zakat

Kedepannya dengan kerja sama ini, warga Jawa Tengah yang ingin menunaikan kewajibannya dalam bersedekah dapat dengan mudah melakukannya lewat aplikasi Unitedpay, dana yang terkumpul pun akan di salurkan dengan tepat sasaran oleh Rumah Zakat.

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya