Cara Jadi Agen Pulsa Termurah Tercepat dengan Unitedpay

11 January 2021 • By Indah

Saat ini kesempatan untuk punya bisnis sendiri terbuka lebar. Sobat bisa membuka bisnis dengan modal minim dan bahkan bisa dilakukan dari mana saja termasuk di rumah. Salah satu bisnis yang masih punya prospek cemerlang untuk beberapa tahun ke depan adalah bisnis pulsa dan paket data. Untuk Sobat yang masih bingung cara menjadi agen paket data, Sobat bisa memulai usaha ini dengan sangat mudah dan modal minimal dengan Unitedpay! Tapi bagaimana ya cara jadi agen pulsa termurah dan tercepat dengan Unitedpay?

agen pulsa termurah tercepat
Cara jadi agen pulsa termurah tercepat dengan Unitedpay. (Foto: Freepik)

Sebelum membaca lebih lanjut mengenai cara jadi agen pulsa termurah dan tercepat dengan Unitedpay, Sobat mungkin ingin tahu berbagai keuntungan berbisnis dengan Unitedpay. Sobat bisa membacanya di sini dan setelahnya, Sobat nggak akan merasa lagu lagi untuk memulai bisnismu secepatnya. Tenang saja karena caranya nggak ribet dan mudah banget, kok! Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Cara Jadi Agen Pulsa Termurah Tercepat dengan Unitedpay

1. Download aplikasi Unitedpay di Google Play Store atau AppStore

Pertama-tama, untuk memulai bisnis sendiri sebagai agen pulsa dan paket data dengan Unitedpay, Sobat harus memiliki smartphone atau ponsel pintar. Sobat bisa men-download aplikasi Unitedpay melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau bagi Sobat yang menggunakan iOS, bisa men-downloadnya melalui AppStore. Tenang saja, baik di Android maupun iOS, fitur dan layanan Unitedpay tetap sama, kok!

2. Ikuti langkah pendaftaran di aplikasi Unitedpay

Setelah berhasil aplikasi Unitedpay sudah terpasang di ponselmu, Sobat bisa mulai membuat akun baru. Pastikan Sobat mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dan buatlah akun dengan identitas sesuai dengan identitas diri Sobat. Sobat bisa menggunakan nama pribadi atau nama bisnis Sobat. Jika menemui kesulitan, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service Unitedpay.

3. Isi saldo

Yeay! Sobat sudah resmi menjadi “Sobat Agen Unitedpay”! Langkah selanjutnya, Sobat bisa mulai mengisi saldo aplikasi Unitedpay. Tenang saja karena ada berbagai cara untuk mengisi saldo aplikasi Unitedpay. Sobat bisa menggunakan cara transfer bank, Virtual Account ataupun melakukan top up melalui Alfa Group. Keuntungan berbisnis dengan Unitedpay adalah tidak ada minimal saldo. Jadi, Sobat yang nggak punya modal besar pun bisa melakukannya.

4. Promosikan ke orang terdekat dan media sosial

Sebagai Sobat Agen baru, tentu saja bisnis Sobat belum banyak diketahui orang-orang terdekat. Sobat bisa memulainya dengan mempromosikan ke saudara, teman dekat, ataupun teman-teman di media sosial. Unitedpay punya produk yang super lengkap mulai dari pulsa, paket data, voucher game, PPOB, voucher digital, voucher makan hingga voucher belanja. Jadi, Sobat akan bisa melayani lebih banyak kebutuhan pelanggan.

5. Lakukan pencatatan transaksi

Ini dia hal yang sering diabaikan pebisnis baru. Walau bisnis baru dimulai, tapi Sobat harus rajin melakukan pencatatan transaksi, ya! Untungnya di Unitedpay tersedia fitur histori transaksi, jadi Sobat akan sangat dimudahkan dalam pencatatan transaksi. Sobat juga bisa melakukan print struk via bluetooth untuk diberikan pada pelanggan, lho!

Nah, gampang banget kan buat jadi agen pulsa termurah dan terpercaya dengan Unitedpay? Yuk, mulai bisnismu sendiri sekarang. Jadi Sobat Agen Unitedpay dan dapatkan penghasilan tambahan darimana saja.

Bagikan kepada sobat lainnya
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Download Aplikasinya sekarang

Enable Notifications    OK No thanks