Kebijakan Privasi

Adanya Kebijakan Privasi ini adalah komitmen nyata dari Unitedpay untuk menghargai dan melindungi setiap data atau informasi pribadi Pengguna situs www.unitedtronik.co.id, www.unitedpay.co.id, situs-situs turunannya, serta aplikasi mobile Unitedpay. (The existence of this Privacy Policy is a real commitment from Unitedpay to respect and protect every data or personal information of users of www.unitedtronik.co.id sites, www.unitedpay.co.id, derivative sites, and the Unitedpay mobile application.)

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana Kami mengumpulkan, memperoleh, menyimpan, menggunakan, mengolah, menguasai, memindahkan, mengirimkan, mengungkapkan dan/atau melindungi segala informasi dan data yang diperoleh dari atau sehubungan dengan penggunaan Platform (“Informasi Yang Diperoleh“), termasuk informasi yang dapat diasosiasikan dengan orang secara spesifik (baik dari data saja atau dari data yang dikombinasikan dengan informasi dimana Perusahaan memiliki akses) (“Data Pribadi“). (This Privacy Policy explains how we collect, obtain, store, use, process, control, transfer, transmit, disclose and / or protect all information and data obtained from or in connection with the use of the Platform and the data of your phone (“Information Obtained”), including information that can be associated with a specific person and which can be used to identify that specific person (whether from that data alone or from that data in combination with other information that the Company has access to) (“Personal Data”).)

Dengan mendaftar, mengakses dan/atau menggunakan Platform, Anda memahami dan setuju untuk tunduk terhadap Kebijakan Privasi ini. Mohon untuk membaca Kebijakan Privasi ini dengan seksama dan secara menyeluruh. Dalam hal Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi ini, Anda berhak untuk tidak mendaftar, tidak mengakses dan/atau tidak menggunakan Platform. (By signing up for, accessing and / or using the Platform, You understand and agree to be bound by this Privacy Policy. Please read this Privacy Policy carefully and thoroughly. In the event that You do not agree with this Privacy Policy, You have the right not to sign up for, access and / or not use the Platform.)

A. DEFINISI-DEFINISI (DEFINITIONS)

Istilah-istilah yang digunakan dalam Kebijakan Privasi ini mempunyai arti sebagai berikut: (The terms used in this Privacy Policy have the following meanings:)

  1. “Akun” berarti setiap akun atas nama Pengguna yang terdaftar pada Platform. (“Account” means any account on behalf of a User registered on the Platform.)
  2. “Anda” atau “Pengguna” berarti setiap orang atau badan usaha yang mengakses dan menggunakan serta telah terdaftar pada Platform. (“You” or “User” means any person or business entity that accesses and uses and has registered on the Platform.)
  3. “Para Pihak” berarti Perusahaan dan Pengguna secara bersama-sama, dan “Pihak” adalah masing-masing dari Perusahaan atau Pengguna. (“Parties” means the Company and the User collectively, and “Party” means each of the Company or User.)
  4. “Syarat dan Ketentuan” berarti perjanjian antara Perusahaan dan Pengguna mengenai syarat dan ketentuan sehubungan dengan penggunaan Platform. (“Terms and Conditions” means the agreement between the Company and the User regarding the terms and conditions in connection with the use of the Platform.)
B. INFORMASI YANG DIPEROLEH (INFORMATION OBTAINED)

Kami mengumpulkan Informasi Yang Diperoleh (termasuk namun tidak terbatas pada Data Pribadi sebagaimana didefinisikan di atas yang mencakup antara lain daftar kontak, gambar atau informasi terkait gambar, dan data ponsel Anda) agar Platform dapat digunakan sesuai maksud dan tujuannya, untuk menunjang efisiensi kinerja Platform dan meningkatkan kualitas layanan dalam Platform termasuk untuk menyediakan segmen tertentu sehubungan profil risiko dan membuat informasi statistik.  (We collect the Information Obtained (including but not limited to Personal Data as defined above which includes, among other things, contact lists, images or information related to images, and your cellphone data) so that the Platform can be used according to its intent and purpose, to support the efficiency of Platform performance and improve the quality of services on the Platform including providing certain segments with respect to risk profiles and making statistical information)

  1. Unitedpay berhak meminta data dan informasi Pengguna, antara lain sebagai berikut (Unitedpay has the right to request User data and information, including the following):
    1. Informasi yang Anda berikan secara langsung kepada Kami meliputi Data Pribadi dan data pada seluler Anda yang Anda berikan ketika proses pendaftaran Akun Unitedpay(The information that you provide directly to us includes your personal data and mobile data that you provide during the Unitedpay Account registration process):
      • Nama (Name)
      • E-mail (E-mail)
      • Nomor Telepon (Phone number)
      • Alamat (Address)
      • Kode Referral (Referral Code)
      • PIN Transaksi (PIN of Transaction)
    2. Informasi terkait KYC(know-your-customer) (KYC(know-your-customer) related information):
      • E-mail (E-mail)
      • Nomor telepon (Phone number)
      • Alamat dan/atau lokasi (Address and/or location)
      • Profil, antara lain tanggal lahir dan jenis kelamin (Profile, including date of birth and gender)
      • Foto e-KTP (Photo of e-KTP)
      • Selfie dengan e-KTP (Selfie with e-KTP)
    3. Perilaku Pengguna di Unitedpay dan/atau selama menggunakan Layanan Unitedpay melalui Platform, beserta pilihan produk, fitur, dan Layanan lainnya (“Data Transaksi”), termasuk namun tidak terbatas pada (User behavior at Unitedpay and/or while using Unitedpay Services through the Platform, along with product choices, features and other services (“Transaction Data”), including but not limited to):
      • Informasi preferensi dan minat Pengguna (User preference and interest information)
      • Informasi pengalaman Pengguna (User experience information)
      • Informasi foto/gambar dan media pada perangkat Pengguna. Aplikasi ini mengumpulkan gambar yang Anda pilih untuk dikirimkan kepada kami, misalnya foto KTP, screen shoot atau foto bukti pembayaran. Aplikasi akan meminta izin dari Anda sebelum mengunggah atau mengirimkan gambar kepada kami. Gambar-gambar ini disimpan secara aman di server kami dan digunakan hanya untuk tujuan pemeriksaan, validasi atau keaslian informasi yang Anda berikan. (Photo/image and media information on the User’s device. This app collects images that you choose to send to us, such as ID card photos, screen shots or proof of payment photos. The app will ask for permission from you before uploading or sending us images. These images are stored securely on our servers and used only for the purpose of checking, validating or authenticating the information you provide.)
      • Informasi hasil survei yang dikirimkan oleh Unitedpay atau atas nama Unitedpay (Survey results information sent by Unitedpay or on behalf of Unitedpay)
      • Rekam jejak Pengguna (log) yang meliputi namun tidak terbatas pada alamat IP perangkat, tanggal, dan waktu akses, laman Platform yang dilihat, dan aktivitas sistem lainnya, jenis web browser, dan/atau situs atau situs layanan dari pihak ketiga yang digunakan sebelum berinteraksi dengan aplikasi Unitedpay(User track records (logs) which include but are not limited to device IP addresses, date and time of access, Platform pages viewed, and other system activity, type of web browser, and/or sites or service sites from third parties used before interacting with the Unitedpay application)
      • Informasi list kontak saat pengguna memilih dan mengambil tujuan transaksi dari daftar kontak (Contact list information when the user selects and retrieves the transaction destination from the contact list)
      • Informasi lain Pengguna yang meliputi namun tidak terbatas pada aktivitas pendaftaran, login, transaksi, dan lain–lain. (Other User information which includes but is not limited to registration, login, transaction activities, and others.)
    4. Informasi yang berasal dari pihak ketiga (Information that comes from third parties)
      • Informasi Pengguna yang berasal dari pihak ketiga yang bekerja sama dengan Unitedpay seperti vendor, agen, penasihat profesional, konsultan, dan pihak lain dapat kami kumpulkan sehubungan dengan tujuan dari keterlibatan pihak ketiga. (User information that comes from third parties who work with Unitedpay such as vendors, agents, professional advisors, consultants and other parties we can collect in connection with the purpose of third party involvement.)
      • Unitedpay dapat menerima informasi tentang Pengguna dari pihak ketiga selama pihak ketiga telah memperoleh persetujuan Pengguna untuk memberikan informasi yang diperlukan (yang relevan) (By providing information in numbers 2 to 5 above, the User waives the rights to claims, losses, demands and lawsuits that may occur for obtaining, storing, using, utilizing and/or disclosing information, including personal information, on the Platform.)

      Dengan memberikan informasi pada angka 1 sampai 4 di atas, Pengguna melepaskan hak atas klaim, kerugian, tuntutan, dan gugatan yang mungkin terjadi atas perolehan, penyimpanan, penggunaan, pemanfaatan, dan/atau pengungkapan informasi, termasuk informasi pribadi, dalam Platform. (By providing information in numbers 2 to 5 above, the User waives the rights to claims, losses, demands and lawsuits that may occur for obtaining, storing, using, utilizing and/or disclosing information, including personal information, on the Platform.)

  2. Dalam melindungi Data Pribadi Anda sesuai maksud tujuan layanan Kami, Kami dapat menghapus pengidentifikasi pribadi dari setiap informasi yang Kami kumpulkan tentang Anda atau menggabungkan dan/atau anonimkan Data Pribadi yang kami kumpulkan tentang Anda sehingga tidak dapat digunakan untuk menciptakan data orisinil yang telah kami peroleh.(In order to protect your Personal Data in accordance with our service, We can remove personal identifiers from each information that we collected about You or gather and/or anonymize the Personal Data that We collect from You so that it cannot be used to reproduce the original data.)
  3. Informasi yang dikumpulkan secara otomatis saat Anda menggunakan Platform termasuk alamat protokol internet, informasi login, geolokasi, sistem operasi, dan versi browser dari perangkat elektronik yang Anda gunakan untuk mengakses Platform, data lalu lintas, catatan situs dan data komunikasi lainnya.(The information collected automatically when You use the Platform includes internet protocol address, login information, geolocation, operating system and browser version, from electronic devices that You use to access the Platform, traffic data, site records and other communication data.)
  4. Kami dapat melacak dan mengumpulkan informasi lokasi geografis Anda secara real-time (waktu nyata). Kami dapat meminta Anda untuk mengaktifkan Sistem Penentuan Posisi Global (“GPS”) pada perangkat elektronik Anda sehingga kami dapat memberi Anda pengalaman yang lebih baik dalam mengakses atau menggunakan Platform. Anda dapat menonaktifkan GPS pada perangkat elektronik Anda, tetapi dengan ketentuan bahwa akses atau penggunaan Platform oleh Anda dapat terpengaruh atau dihentikan.(We can track and collect Your geographic location information in real-time. We may ask You to activate the Global Positioning System (“GPS”) on Your electronic device so that we can provide You with a better experience in accessing or using the Platform. You can disable GPS on Your electronic device, but provided that Your access or use of the Platform may be affected or terminated.)
C. PENGGUNAAN DAN PENYIMPANAN INFORMASI YANG DIPEROLEH (USE AND STORAGE OF OBTAINED INFORMATION)
  1. Kami dapat menggunakan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi) untuk tujuan-tujuan berikut ini maupun untuk tujuan lain yang diizinkan oleh hukum dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku: (We may use Obtained Information (including Personal Data) for the following purposes as well as for other purposes permitted by applicable laws and / or regulations:)
    • kami menggunakan dan mengirimkan nomer handphone Anda ke https://api.unitedtronik.co.id untuk mengirim kode OTP ke nomer handphone anda pada saat akan login dan juga saat melakukan pendaftaran. (We are use and send your Phone number information to https://api.unitedtronik.co.id to send OTP to your phone when you sign in/up to our Application Platform)
    • membuat, mengadministrasikan, memverifikasi, menonaktifkan dan/atau mengelola Akun Anda; (create, administer, verify, deactivate and / or manage Your Accounts;)
    • memproses transaksi berdasarkan nomer handphone yang berasal dari list kontak atau yang telah Anda ketikkan pada kolom nomor handphone saat akan melakukan transaksi (Process transactions based on the mobile number that comes from the contact list or what you have typed in the mobile number column when making a transaction)
    • untuk memfasilitasi pemeriksaan, validasi, atau keaslian informasi yang Anda berikan serta untuk mengaktifkan fitur layanan chat komplain Kami membutuhkan gambar atau foto KTP, tangkapan layar, atau foto bukti pembayaran. (To facilitate checking, validation or authenticity of the information you provide and to activate the complaint chat service feature, we require an image or photo of your KTP, screenshot or photo of proof of payment.)
    • menyediakan layanan pada Platform, termasuk namun tidak terbatas pada pelaksanaan transaksi elektronik, pembayaran atau verifikasi tertentu yang diperlukan sehubungan dengan transaksi elektronik atau pembayaran tersebut (sebagaimana relevan); (provide services on the Platform, including but not limited to carrying out certain electronic transactions, payments or verifications required in connection with such electronic transactions or payments (as relevant);)
    • memberikan notifikasi atau informasi terkait penggunaan Platform, termasuk segala pembaruan atau perubahan pada Platform; (provide notifications or information related to the use of the Platform, including any updates or changes to the Platform;)
    • memungkinkan Anda menggunakan fitur interaksi atau komunikasi, termasuk layanan untuk menjawab pertanyaan dan/atau keluhan, dengan Perusahaan melalui Platform; (allows You to use interaction or communication features, including services to answer questions and / or complaints, with the Company through the Platform;)
    • mengupayakan agar isi, konten, dan segala informasi pada Platform ditampilkan dengan cara yang paling efektif bagi Anda dan perangkat elektronik yang Anda gunakan; (strive to make the content and all information on the Platform displayed in the most effective manner for You and the electronic devices that You uses;)
    • memantau dan/atau menganalisis penggunaan atau pengelolaan Platform demi mendukung efisiensi dan efektivitas Platform dan fungsi- fungsi lain di dalamnya, termasuk pola penggunaan Platform serta berbagai layanan yang tersedia di dalamnya; ( monitor and / or analyze the use or management of the Platform in order to support the efficiency and effectiveness of the Platform and other functions in it, including the usage patterns of the Platform and the various services available in it;)
    • memperbaiki, meningkatkan kualitas, dan/atau mengembangkan layanan pada Platform, termasuk keamanan sistem elektronik Perusahaan; (repair, improve quality and / or develop services on the Platform, including the security of the Company’s electronic systems;)
    • melakukan proses dan fungsi bisnis atau kegiatan usaha lainnya oleh Kami dan/atau afiliasi Kami yang dilakukan secara wajar dan patut; (carry out business processes and functions or other business activities by Us and / or our affiliates which are carried out fairly and properly;)
    • memberikan bantuan sehubungan dengan upaya penyelesaian terhadap masalah operasional dan teknis pada Platform; (provide assistance in connection with efforts to resolve operational and technical problems on the Platform;)
    • mencegah, mendeteksi dan/atau menyelidiki segala kegiatan yang dilarang, tidak sah, tidak sesuai hukum atau merupakan suatu bentuk kecurangan apapun, termasuk transaksi yang mencurigakan, penipuan, pencucian uang, dan/atau pendanaan terorisme; (prevent, detect and / or investigate any activities that are prohibited, illegal, unlawful or constitute any form of fraud, including suspicious transactions, fraudulent, money laundering and / or terrorism financing;)
    • menghasilkan informasi dan data hasil analisa dalam rangka pengujian, penelitian, analisis, pengembangan produk, kemitraan komersial dan kerja sama; (produce information and analysis data for testing, research, analysis, product development, commercial partnerships and cooperation;)
    • memfasilitasi transaksi atau aktivitas tertentu dari Perusahaan dan/atau afiliasi Perusahaan; (facilitate certain transactions or activities of the Company and / or its affiliates;)
    • audit internal maupun eksternal Perusahaan; (internal and external audits of the Company;)
    • memungkinkan Perusahaan mematuhi semua kewajiban berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (enable the Company to comply with all obligations based on the prevailing laws and regulations.)
  2. Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi dan data seluler Anda) hanya akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan dari pengumpulannya, atau selama penyimpanan tersebut dipersyaratkan atau diperbolehkan oleh peraturan perundang-undang yang berlaku. Kami akan berhenti menyimpan Informasi Yang Diperoleh segera setelah dianggap bahwa tujuan pengumpulan dan penyimpanan Informasi Yang Diperoleh tersebut tidak lagi dipersyaratkan untuk tujuan yang wajar atau dipersyaratkan secara hukum. (The Information Obtained (including Personal Data and the data of your phone) will only be stored as long as it is necessary to fulfill the purposes for which it was collected, or as long as such storage is required or permitted by applicable laws and regulations. We will stop storing the Obtained Information as soon as it is deemed that the purposes for which the Obtained Information was collected and stored is no longer required for a reasonable or legally required purpose.)
  3. Untuk kenyamanan Anda, Kami dapat menyediakan hyperlink ke situs web yang dioperasikan oleh pihak ketiga (termasuk syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi mereka). Ketika Anda memilih hyperlink ini, Anda akan meninggalkan Platform. Penggunaan Anda atas situs web dan konten pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada, penggunaan Anda atas informasi, data, iklan, produk, atau materi lain apa pun pada atau yang tersedia melalui situs web tersebut, merupakan risiko Anda sendiri dan tunduk pada ketentuan penggunaan mereka. (As a convenience to You, we may provide hyperlinks to web sites operated by third parties (including their terms and conditions and privacy policy). When You select those hyperlinks You will be leaving the Platform. Your use of third party web sites and content, including without limitation, Your use of any information, data, advertising, products, or other materials on or available through such websites, is at Your own risk and is subject to their terms of use. )
D. PEMBERIAN ATAU PENGUNGKAPAN INFORMASI YANG DIPEROLEH (PROVISION OR DISCLOSURE OF OBTAINED INFORMATION)

Tunduk pada hukum yang berlaku, Anda menyetujui dan memberikan wewenang kepada Perusahaan untuk memberikan atau mengungkapkan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi dan data pada seluler Anda) untuk kepentingan berikut: (Subject to any applicable law, You agree and authorize the Company to provide or disclose Your Personal Data and the data of your phone for the following purposes:)

  1. Kepada anak dan atau afiliasi Perusahaan untuk menyediakan konten, produk-produk dan jasa-jasa (seperti pendaftaran, transaksi-transaksi dan bantuan pelanggan), termasuk yang secara wajar diperlukan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Platform, mengembangkan fitur- fitur pada Platform, antara lain, untuk melakukan pemeliharaan dan pengelolaan sistem, perangkat, dan jaringan Perusahaan; (To members of the Company’s corporate family or affiliates, to provide joint content, products and services (such as registration, transactions and customer support), including those reasonably necessary to improve the performance and quality of the Platform, develop features in the Platform, among others, to perform maintenance and management of the Company’s systems, devices and networks;)
  2. Kepada rekanan bank untuk (i) tunduk pada persyaratan anti pencucian uang dan melawan terorisme yang diminta; atau (ii) jika Kami yakin bahwa data yang diungkapkan diperlukan bagi Kami atau bagi rekanan bank Kami dalam mencegah penipuan atau untuk menganalisa dan mengatur risiko keuangan atau risiko operasional; (To banking partners (i) to comply with their anti-money laundering and countering of the financing of terrorism requirements; or (ii) if we believe that disclosing your information is necessary to help us or our banking partners prevent fraud or assess and manage operational or financial risk;)
  3. Kepada penyedia jasa pembayaran manapun untuk memfasilitasi ketentuan jasa-jasanya kepada Anda melalui Platform; (To third party payment service providers to facilitate their provision of services to You through the Platform;)
  4. Kepada perusahaan-perusahaan yang Kami hendak merger ataupun akuisisi atau akuisisi. (Dalam hal kombinasi tersebut terjadi, kami akan meminta bahwa entitas yang baru bergabung tersebut akan tunduk pada Kebijakan Privasi dengan menjunjung Data Pribadi Anda. Jika Data Pribadi Anda digunakan dengan bertentangan dengan Kebijakan Privasi ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan sebelumnya); (To companies that we plan to merge with or acquire or are acquired by. (Should such a combination occur, we will require that the new combined entity follow this Privacy Policy with respect to Your Personal Data. If your Personal Data could be used contrary to this Privacy Policy, You will receive prior notice);)
  5. Kepada para investor atau potensial investor Perusahaan sehubungan dengan penggabungan, penjualan aset Perusahaan, konsolidasi atau restrukturisasi, pembiayaan atau akuisisi atas seluruh atau sebagian atas bisnis Kami dengan atau kepada perusahaan lain; (To investors or potential investors of the Company in connection with any merger, sale of Company assets, consolidation or restructuring, financing or acquisition of all or a portion of our business by or into another company;)
  6. Kepada para konsultan, para auditor, para pemberi jasa, atau penasihat profesional untuk memfasilitasi ketentuan mereka atas jasa-jasa profesional-nya kepada Perusahaan; (To consultants, auditors, service providers, or professional advisors to facilitate their provision of professional services to the Company;)
  7. Untuk penegakan hukum, pejabat pemerintah, atau pihak ketiga lainnya dalam hal diwajibkan berdasarkan panggilan, perintah pengadilan, sebuah perintah atau keputusan dari instansi berwenang, untuk tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku, atau dalam hal ada proses hukum, untuk mengambil tindakan pencegahan atau tindak lanjut sehubungan dengan aktivitas-aktivitas ilegal atau tidak berwenang, atau dicurigai tindakan-tindakan kriminal atau pelanggaran atas hukum; (To law enforcement, government officials, or other third parties in the event that is required by a subpoena, a court order or decision, an order or decision from a competent institution, to comply with applicable laws and regulations, or in the event of a legal process, to take further preventive measures or follow-up in connection with illegal or unauthorized activities, or suspected criminal acts or violations of the law;)
  8. Kepada pihak ketiga lainnya yang mana Anda secara jelas meminta Kami untuk mengirimkan Data Personal (atau kepada siapa telah diberitahukan dan menyetujui atas penggunaan layanan tertentu); (To other third parties to whom you explicitly ask us to send your Personal Data (or about whom you are otherwise notified and consent to when using a specified service);)
  9. kepada pihak ketiga tidak terafiliasi lainnya untuk tujuan berikut: (To other unaffiliated third parties for the following purposes:)
    1. Untuk membantu mereka mencegah fraud atau menganalisa dan meminimalisir risiko; (to help them prevent fraud or assess and manage risks;)
    2. untuk membantu mereka untuk tunduk pada ketentuan anti pencucian uang dan kontra-terorisme dalam persyaratan pembiayaan; (to help them comply with anti-money laundering and counter-terrorist financing requirements;)
    3. agar penyedia-penyedia jasa yang berkontrak dengan Kami dapat menunjang operasional bisnis Kami, seperti tindakan pencegahan fraud, penagihan, pemasaran, customer service, dan jasa-jasa teknologi. (to enable service providers under contract with Us to support our business operations, such as fraud prevention, bill collection, marketing, customer service and technology services.)

Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk menghapus Data Pribadi, atas diskresi Kami, yang tidak perlu dikaitkan dengan Anda sebelum memberikan atau mengungkapkan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi). (We will make reasonable efforts to delete Personal Data that, in our sole and absolute discretion, need not be associated with You prior to providing or disclosing the Obtained Information (including Personal Data).)

Kami dapat menghilangkan bagian-bagian tertentu dari Data Pribadi yang dapat mengidentifikasi Pengguna sehingga menjadi data anonim, dan mengungkapkan data anonim tersebut kepada pihak ketiga. Kami juga dapat mengkombinasikan Data Pribadi dengan informasi-informasi lain sedemikian rupa sehingga informasi tersebut tidak lagi terasosiasi dengan Pengguna, dan kemudian memberikan atau mengungkapkan informasi yang telah dikombinasikan tersebut kepada pihak ketiga. (We may remove certain pieces of Personal Data that can identify a User so that it becomes anonymous data, and disclose such anonymous data to third parties. We can also combine Personal Data with other information in such a way that the information is no longer associated with the User, and then provides or discloses the combined information to third parties.)

Kami dapat memberikan dan mengungkapkan Data Pribadi dan data pada seluler Anda jika Pengguna menyetujui pemberian atau pengungkapan tersebut. (We can provide and disclose Personal Data and the data of your phone if the User agrees to the provision or disclosure.)

E. PENGAMANAN (SECURITY)

Kerahasiaan atas Data Pribadi dan data pada seluler Anda merupakan hal yang sangat penting bagi Kami. Kami berupaya dan akan selalu mengambil langkah-langkah yang secara wajar diperlukan untuk melindungi keamanan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Namun, Kami tidak dapat sepenuhnya menjamin bahwa sistem Kami benar-benar tidak dapat ditembus oleh virus, malware, gangguan, peretasan, pelanggaran hukum atau akses tidak sah oleh pihak ketiga. (Confidentiality of Personal Data and the data of your phone is very important for us. We endeavor and will always take steps reasonably necessary to protect the security of the Information Obtained (including Personal Data). However, we cannot fully guarantee that our systems are completely impenetrable by viruses, malware, intrusions, hacks, violations of law or unauthorized access by third parties.)

Anda dilarang memberikan atau mengungkapkan identitas (ID) Anda dan/atau kata sandi (password) Anda kepada pihak lain manapun dan harus selalu menjaga keamanan perangkat elektronik yang Anda gunakan. (You are prohibited from giving or disclosing Your identity (ID) and / or password to any other party and must always maintain the security of the electronic device You use.)

F. HAK AKSES ATAS DATA PRIBADI (RIGHT OF ACCESS TO PERSONAL DATA)

Anda berhak untuk mengakses Data Pribadi yang disimpan pada Perusahaan dengan menyampaikan permintaan akses kepada Perusahaan pada setiap hari Senin-Minggu pukul 07.00-20.00 WIB melalui saluran yang disediakan oleh Perusahaan. (You have the right to access Personal Data stored in the Company by submitting a request for access to the Company every Monday-Sunday from 07.00-20.00 WIB via the channels provided by the Company.)

G. PERMINTAAN AKSES DAN PERUBAHAN DATA PRIBADI (CHANGES OF PERSONAL DATA)

Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Anda dapat meminta akses dan/atau meminta perubahan Data Pribadi Anda, dengan menghubungi Customer Service atau Layanan Pelanggan Unitedpay (dengan menyertakan bukti pendukung), melalui: Telepon ke nomor 024-3517625 atau e-mail ke pelayanan@unitedtronik.co.id. Kami berhak menolak permintaan Anda untuk mengakses dan/atau mengubah Data Pribadi Anda karena alasan yang dibenarkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. According to the applicable law, You may request for an access and/or changes to Your Personal Data by contacting Our Customer Service with supporting documents attached: Call Us on 024-3517625 or E-mail Us on pelayanan@unitedtronik.co.id. We are entitled to decline Your request to access and/or change Your Personal Data for any reason allowed by the applicable law.

H. PENCABUTAN PERSETUJUAN DATA PRIBADI (WITHDRAWAL FROM THE AGREEMENT OF PERSONAL DATA)

Anda dapat menarik persetujuan Anda sehubungan dengan pengumpulan, akuisisi, penyimpanan, penggunaan, pemrosesan, pengontrolan, transfer, transmisi, pengungkapan dan/atau dan perlindungan atas Data Pribadi dan data atas seluler Anda yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi ini dan memohon penghapusan data tersebut sepanjang diperbolehkan dan/atau tidak ditentukan sebaliknya berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan menyampaikan sebuah permintaan untuk penarikan dan penghapusan dengan surel elektronik kepada Perusahaan, melalui saluran yang disediakan oleh Perusahaan. Anda memahami dan menyetujui bahwa penarikan persetujuan dan permintaan penghapusan Data Pribadi dapat mengakibatkan Anda tidak dapat lagi mengakses dan/atau menggunakan Platform. (You can withdraw Your consent for the collection, acquisition, storage, use, processing, control, transfer, transmission, disclosure and / or protection of Personal Data and the data of your phone as stipulated in this Privacy Policy and request deletion of such data in accordance with applicable laws and regulations by submitting a request for withdrawal and deletion via the channels provided by the Company. You understand and agree that withdrawal of consent and request for deletion of Personal Data may result in You no longer being able to access and / or use the Platform.)

I. PENGHAPUSAN DATA ATAU PENGHAPUSAN AKUN (DATA DELETION OR ACCOUNT DELETION)

Anda dapat meminta penghapusan Akun Unitedpay melalui aplikasi dan melalui website unitedtronik. Dengan meminta penghapusan Akun, seluruh informasi Data Diri Anda akan kami Hapus sehingga Anda tidak dapat lagi menggunakan Aplikasi Unitedpay. Ikuti langkah dibawah ini untuk melakukan penghapusan Akun Unitedpay.

Unitedpay menerapkan 2 kebijakan penghapusan akun yaitu:

  1. Penghapusan secara manual
  2. Adalah penghapusan akun yang dilakukan atas permintaan pemilik akun yang dapat dilakukan secara pribadi, melalui:

    1. Melalui Aplikasi Unitedpay
      1. Buka aplikasi Unitedpay
      2. Klik menu “Akun”
      3. Klik menu “Hapus Akun”
    2. Melalui website Unitedtronik
      Kunjungi link website ini
  3. Penghapusan secara Otomatis
  4. Adalah penghapusan akun yang dilakukan secara otomatis oleh sistem dengan kriteria akun sebagai berikut:

    • Akun yang tidak memiliki aktivitas lebih dari 6 bulan akan dihapus.
    • Pengajuan reaktivasi dapat dilakukan dalam jangka waktu 12 bulan setelah akun dihapus.
    • Jika setelah 12 bulan tidak ada permintaan reaktivasi, maka akun akan terhapus secara permanen.

    Untuk akun yang berada dalam masa tunggu dan akan digunakan kembali, bisa langsung menghubungi ke Customer Service.

You can request the deletion of your Unitedpay Account through the application and via the unitedtronik website. By requesting the deletion of your Account, all your Personal Data information will be erased, thus you will no longer be able to use the Unitedpay Application. Follow the steps below to delete your Unitedpay Account.

  1. Manual Deletion
  2. Is the deletion of an account done at the request of the account owner, which can be done privately, through:

    1. Through the Unitedpay Application
      1. Open the Unitedpay application
      2. Click on the “Account” menu
      3. Click on the “Delete Account” menu
    2. Through the Unitedtronik website
      Visit this website link
  3. Automatic Deletion
  4. Is the deletion of an account done automatically by the system with the following account criteria:

    • Accounts that have no activity for more than 6 months will be deleted.
    • Reactivation requests can be made within 12 months after the account is deleted.
    • If there is no reactivation request after 12 months, the account will be permanently deleted.

    For accounts that are in waiting status and will be used again, you can directly contact Customer Service.

J. KETENTUAN LAIN-LAIN (MISCELLANEOUS PROVISIONS)
  1. Informasi Saldo dan Penggunaan Dana pada Aplikasi UnitedPay(UnitedPay Balance and Usage Information)

    Saldo UnitedPay hanya dapat digunakan untuk semua layanan yang tersedia pada aplikasi. Saldo UnitedPay bersifat dinamis dalam penggunaan dan layanan. Saldo UnitedPay merupakan uang muka untuk pembelian atau penggunaan seluruh layanan yang terdapat pada aplikasi UnitedPay. Saldo UnitedPay dapat hangus apabila akun Anda tidak aktif (tidak melakukan transaksi selama 360 hari)(UnitedPay balance can only be used for all services available on the application. The balance is dynamic in terms of usage and services. UnitedPay balance acts as a downpayment for the purchase or use of all services available on the UnitedPay application. UnitedPay balance can be forfeited if your account is inactive (no transactions for 360 days).

    Beberapa poin penting tentang saldo UnitedPay(Here are some key points about UnitedPay balance):

    • Hanya dapat digunakan untuk layanan di aplikasi UnitedPay(Can only be used for services on the UnitedPay app)
    • Bersifat dinamis dalam hal penggunaan dan layanan(Dynamic in terms of usage and services)
    • Bertindak sebagai uang muka untuk layanan(Acts as a downpayment for services)
    • Dapat hangus jika akun tidak aktif selama 360 hari(Can be forfeited if account is inactive for 360 days)

    Informasi lebih lanjut(For more information about UnitedPay balance, please refer to the following):

  2. Kebijakan Privasi ini adalah satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan. Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu untuk memastikan konsistensi dengan operasi bisnis, pengembangan selanjutnya, tren industri dan/atau perubahan-perubahan dalam regulasi. Tunduk pada hak-hak Anda berdasarkan hukum, Anda setuju untuk terikat pada ketentuan yang berlaku pada Kebijakan Privasi ini sebagaimana diperbaharui dari waktu ke waktu pada situs ini. (This Privacy Policy is an integral part of the Terms and Conditions. We may update this Privacy Policy from time to time to ensure its consistency with our business operations, future development, industry trends and/or changes in legal or regulatory requirements. Subject to Your rights at law, You agree to be bound by the prevailing terms of this Privacy Policy as updated from time to time on this website.)
  3. Kecuali diatur lain secara tegas atau konteksnya menentukan lain dalam Kebijakan Privasi ini, istilah-istilah yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan akan, ketika digunakan dalam Kebijakan Privasi ini, memiliki pengertian yang sama dengan pengertian sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan. (Unless expressly regulated or the context stipulates otherwise in this Privacy Policy, the terms set forth in the Terms and Conditions will, when used in this Privacy Policy, have the same meaning as the meanings set forth in the Terms and Conditions.)
  4. Ketentuan mengenai ‘KETENTUAN LAIN-LAIN’, ‘HUKUM YANG BERLAKU DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN’ dan ‘KONTAK KAMI’ dalam Syarat dan Ketentuan diberlakukan (atau dianggap diatur) dalam Kebijakan Privasi ini dengan rujukan ketentuan ini. (The provisions regarding ‘MISCELLANEOUS PROVISIONS’, ‘APPLICABLE LAW AND DISPUTE SETTLEMENT’ and ‘CONTACT US’ in the Terms and Conditions are enforced (or deemed to be regulated) in this Privacy Policy with reference to these provisions.)

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Data Pribadi Anda, dapat menghubungi: (If you have any questions regarding your Personal Data, please contact:) Phone : 024-3517625
Email : pelayanan@unitedtronik.co.id
Office : Jl Batan Selatan No 54, Miroto, Kota Semarang, Jawa Tengah Indonesia

Kebijakan ini diperbaharui pada 12 Februari 2024 (This policy was updated on 12 February 2024)

Bagikan kepada sobat lainnya

Download Aplikasinya