Terms and Conditions

Kebijakan Layanan

ID | EN

Demi keamanan & kenyamanan anda dalam melakukan transaksi, semua member berkewajiban membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera ( PT. UPS ) .

Ketentuan kerjasama meliputi :

  1. Layanan:
  2. PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera melayani penjualan produk seperti :
    • Pulsa elektrik All Operator
    • Pulsa Internet All Operator
    • Pulsa SMS All Operator
    • Pulsa Telepon All Operator
    • Voucher game online
    • Voucher PLN prabayar
    • Pembayaran Multifinance
    • Pembayaran PPOB
    • Perdana
    • Voucher Fisik
    • Tiket Kereta Api Indonesia (KAI)

  3. Kondisi
  4. Kesepakatan ini berlaku antara pengguna layanan yaitu member yang akan mendaftar dengan penyedia layanan yaitu unitedtronik.co.id, dan tidak dapat dipindah tangankan atau diwakilkan.

  5. Pengguna Layanan
  6. Pengguna layanan unitedtronik.co.id tanpa kecuali diwajibkan mendaftarkan dirinya dengan menggunakan identitas asli sesuai dengan KTP.

  7. Jaminan:
  8. Unitedtronik memberikan jaminan berupa:

    • Keamanan data dan identitas pribadi pengguna layanan.
    • Validasi proses pemotongan saldo.

    PT. UPS tidak memberikan jaminan berupa apapun terhadap resiko kerugian yang diderita oleh pengguna layanan baik secara langsung maupun tidak langsung, baik material maupun non-material. Termasuk pada kerugian yang disebabkan oleh :

    • Kehilangan nomor HP yang digunakan untuk transaksi.
    • Pencurian pulsa atau tindakan hacker terhadap password account yahoo/gtalk/media transaksi lainnya dari pengguna layanan.
      akibat pembobolan id atau lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi.
    • Salah kirim nomor HP tujuan.
    • Gangguan service provider.
    • Gangguan lain yang mempengaruhi layanan yang disediakan.

  9. Dukungan Teknis:
  10. Pengguna layanan (member) yang masih aktif berhak mendapatkan support teknis dari PT. UPS pada jam operational layanan yang disediakan . Meliputi :

    • CS Complaint online adalah divisi yang menangani complain untuk transaksi yang bermasalah , secara Online melalui Telepon, SMS dan Mobile Apps .
    • CS Registrasi Online adalah Divisi yang melayani pendaftaran bagi member baru dan menjawab pertanyaan seputar produk dan jenis layanan UPS , secara online melalui Telepon dan Whatsapp
    • CS Deposit Online adalah Divisi yang membantu menangani atau memberikan informasi terkait dengan transaksi deposit saldo secara online melalui Telepon, SMS dan Mobile Apps

  11. Waktu Layanan
    1. Jam operational layanan PT. UPS adalah sebagai berikut :
      • Layanan penjualan pulsa elektrik, pulsa internet, voucher game, pulsa PLN Prabayar, dan layanan PPOB : setiap hari pukul 00.15 – 23.45
      • Layanan deposit offline (datang langsung ke outlet) : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 – 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
      • Layanan deposit via transfer (tiket ) melalui bank BCA, Mandiri, BNI, BRI : mengikuti jam offline bank yang terkait.
      • Layanan deposit via transfer non tiket BCA, Mandiri, BNI, BRI : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 – 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)
      • Customer Service Deposit : Setiap hari pukul 06.00 Wib s/d 22.00 Wib
      • Customer Service Transaksi Online 24 jam
    2. Dengan pertimbangan untuk efektifitas atau adanya gangguan teknis dan dalam kondisi diluar kemampuan kami maka PT. UPS berhak merubah jam layanannya.

  12. Kewajiban Pengguna Layanan
    • Untuk alasan keamanan silahkan untuk melakukan penggantian PIN transaksi secara berkala.
    • Menjaga kerahasiaan dan keamanan account atau ID lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi di PT. UPS Dengan cara menggunakan password angka acak yang sulit di tebak.
    • Bertutur kata sopan dan dapat dipertanggungjawabkan

  13. Suspensi & Penghentian Layanan
    • UPS sebagai Penyedia layanan berhak untuk menghentikan kerja sama dengan user apabila:
      • Member tidak melakukan aktiitas transaksi selama lebih dari 3 bulan.
      • member melakukan tindakan atau perbuatan yang bisa menimbulkan fitnah atau provokasi sehingga mengganggu kenyamanan user lainnya dan mengganggu kelancaran operasional PT. UPS.
      • Member tidak bisa mematuhi syarat dan ketentuan yang tercantum dalam term of service yang telah disetujui pada awal melakukan kerja sama.
    • Apabila ada Saldo deposit yang tersisa pada account yang di suspend, maka saldo tersebut akan dikembalikan via transfer bank kepada member yang tersebut.

  14. Perubahan Term of Services
    • UPS berhak melakukan perubahan dan penyesuaian terhadap Term Of Service Agreement dan mengikat kepada semua pengguna layanan dan atau produk PT. UPS.
    • Dengan mendaftar pada PT. UPS maka secara otomatis member menyatakan telah membaca dan setuju terhadap Term Of Service Agreement dan semua perubahannya.

  15. Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku
  16. Semua kesepakatan antara UPS dan member mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di dalam wilayan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Terms of Service

ID | EN

For your security and convenience in carrying out the transaction, all members are obliged to read and follow Terms and Conditions established by PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera (PT UPS).

Terms of cooperation covers :

  1. Services:
  2. PT. Unitedtronik Perkasa Sejahtera offer products such as :
    • Phone credit
    • Data credit
    • SMS credit
    • Call credit
    • Online game voucher
    • Electricity token
    • Multifinance payment
    • PPOB payment
    • Starter pack
    • Phone credit voucher
    • Kereta Api Indonesia (KAI) ticket

  3. Conditions
  4. This agreement applies between registered service users (Members) and service provider (Unitedtronik.co.id), and is non-transferrable and non-delegable.

  5. Service Users
  6. Service users of unitedtronik.co.id are required to register using validated identity as in KTP.

  7. Guarantees :
  8. Unitedtronik offer guarantees such as :

    • Security of data and personal identity of service users.
    • Validation of balance deduction.

    PT UPS do not offer guarantee in any form for the risk of loss suffered by service users, directly or indirectly, material or non-material, including the loss caused by :

    • The loss of phone number used to transact.
    • Credit theft or hacking attempt on password for Yahoo, Gmail, or other media used by service users due to identity theft and such when carrying out a transaction.
    • Mistyping the destination number.
    • Mobile network issues.
    • Other issues affecting the services.

  9. Technical Support:
  10. Active service users (member) are entitled to technical supports delivered by PT UPS during operational hours, comprising:

    • Online Complaint CS is the division that handles complaints regarding troubles in transaction through phone, SMS, and in-app chat.
    • Online Registration CS is the division that assists registration of new members and answering questions related to UPS’s products and services, through phone and WhatsApp
    • Online Top-up CS is the division that handles, assists, and informs service users regarding balance top-up through phone, SMS, and in-app chat

  11. Operational Hours
    1. The operational hours of PT UPS are as stated below :
      • Sales of phone credit, data credit, game voucher, electricity token, and PPOB payment: Daily, 00.15 – 23.45 WIB
      • Offline balance top-up: Monday-Saturday, 07.30 – 20.30 WIB (the service is unavailable on Sunday and national holidays)
      • Balance top-up through bank transfer (BCA, Mandiri, BNI, and BRI) follows the system hours of respective bank.
      • Other online balance top-up methods: Monday-Saturday, 07.30 – 20.30 WIB (the service is unavailable on Sunday and national holidays).
      • Online Top-up CS: Daily, 06.00 – 22.00 WIB.
      • Online Transaction CS: Daily, 24/7
    2. Considering the effectiveness or the risk of technical issues that are beyond our capability, PT UPS reserve the rights to adjust the operational hours.

  12. Service Users Responsibilities
    • For safety reasons, service users are required to update their PIN regularly.
    • Service users are required to maintain the privacy and security of their account and other IDs used to transact in PT UPS with a strong and unique password.
    • Service users are responsible for their words and behavior

  13. Suspension and Termination of Services
    • As service provider, PT UPS are entitled to terminate a cooperation under certain conditions, such as:
      • The member is inactive for more than 3 months.
      • The member’s attempt to defaming PT UPS and provoke other members results in harassment and intrusion on the daily operational of PT UPS.
      • The member is unable to follow terms and conditions stated in terms of service agreed upon the cooperation.
    • Should there be any balance left in a suspended account, the amount will be returned via bank transfer to the respective member.

  14. Changes in Terms of Service
    • PT UPS shall be entitled to change and adjust the Terms of Service Agreement and are applied to all service users and/or products offered.
    • By registering to PT UPS, a member automatically state that they have read and agreed to the Terms of Service Agreement and subsequent changes.

  15. Applicable Law and Regulations
  16. All agreements between PT UPS and service users are in accordance with the law and regulations applicable within the territory of Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bagikan kepada sobat lainnya
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Download Aplikasinya

Enable Notifications    OK No thanks